5 aplikasi yang mempercepat android

5 aplikasi yang mempercepat android

5 Aplikasi yang berguna mempercepat android

5 aplikasi yang mempercepat android

  Ada beberapa penyebab smartphone android dapat mengalami lemot seperti terdapat aplikasi yang terlalu memakan memori dan baterai atau sampah cache yang menumpuk, untuk mengatasi hal tersebut kita bisa menghapus aplikasi boros dan sampah cache tersebut secara manual. Namun ternyata ada beberapa aplikasi yang berfungsi untuk melakukan hal tersebut sehingga memper mudah kita untuk menghilangkan penyebab android lemot tersebut. 

Berikut adalah beberapa aplikasi yang berguna untuk mempercepat android kita :5 aplikasi yang mempercepat android

1. Clean Master

     Clean Master merupakan aplikasi yang memiliki fungsi pembersih sampah sekaligus terdapat fitru antivirusnya, clean master menbersihkan ruang penyimpanan dengan menghapus berkas sampah, berkas sisa, dan singgahan yang melambatkan android  tanpa khawatir menghapus berkas-berkas penting. Clean Master juga sudah di download kurang lebih 500 juta kali.  5 aplikasi yang mempercepat android

2. Link2SD

     Salah satu penyebab android lambat yaitu terlalu banyak aplikasi yang terinstal sehingga memenuhi memori internal, dengan aplikasi Link2SD ini kita bisa memindahkan aplikasi yang terinstal tersebut ke memori eksternal sehingga mengguragi ruang pada memori internal, aplikasi ini juga memiliki fitur lain seperti menghapus aplikasi bawaan android dan lainnya. aplikasi ini juga sudah di download kurang lebih 10 juta kali.5 aplikasi yang mempercepat android

3. DU Speed Booster

   Merupakan aplikasi yang memiliki banyak fitur diantaranya aplikasi ini mampu membersihkan memori RAM dan mengoptimalkan kecepatan ponsel dengan menghapus aplikasi yang tidak digunakan pada latar belakang, aplikasi ini juga mampu membersihkan file sampah dan mendeteksi aplikasi yang menghabiskan banyak CPU sehingga menyebabkan android panas kemudian membersihkannya, dan beberapa fitur lainnya.5 aplikasi yang mempercepat android

4. DU Battery Saver

   DU Battery Saver sebenarnya aplikasi penghemat baterai dimana aplikasi ini akan memantau semua aplikasi yang menguras daya saat sedang tidak digunakan dan mengingatkan penggunanya sehingga memudahkan pengguna untuk mengoptimalkan pemakaian android, aplikasi ini juga mampu menonaktifkan aplikasi yang menggunakan CPU berlebihan. DU Battery Saver sudah memiliki lebih dari 400 juta pengguna.
5 aplikasi yang mempercepat android
5. CCleaner

  CCleaner merupakan aplikasi pembersih terkenal pada PC namun sekarang untuk versi android sudah tersediah sehingga kemampuan aplikasi ini sudah tidak diragukan lagi, aplikasi ini akan memantau penggunaan CPU, melacak RAM dan penyimpanan internal, dan memeriksa tingkat baterai dan suhu, aplikasi ini sudah didownload kurang lebih 50 juta kali.
 Demikian beberapa ulasan mengenai aplikasi-aplikasi yang dapat mempercepat android menurut saya, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi yang membacanya.

  Demikian ulasan artikel mengenai 5 aplikasi yang berguna mempercepat android, semoga artikel ini bermanfaat dan trimakasih.

5 aplikasi yang mempercepat android

0 komentar